Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Vettel Yakin Akan Lebih Kencang

Written By rifkhy on Senin, 23 April 2012 | 08.47

 
Pembalap Red Bull Racing yang baru saja meraih pole position pada kualifikasi GP Bahrain Sabtu (21/4) kemarin, Sebastian Vettel yakin mobil RB8 miliknya akan lebih kencang lagi saat balapan.

Balapan di Sirkuit Internasional Sakhir tersebut akan digelar pada Minggu (22/4) ini mulai pukul 19.00 WIB. Lomba akan berlangsung sebanyak 57 lap.

“Saya pikir akan sulit, balapan di sini panjang dan segala hal masih bisa terjadi. Kami cukup agresif dan kami seharusnya lebih cepat lagi saat balapan,” kata Vettel seperti dikutip dari Autosport.

“Kecepatan mobil telah terbukti cukup konsisten di beberapa lomba terakhir. Pada titik sekarang saya lebih senang dengan bagaimana mobil ini terasa,” lanjut Vettel.

Juara dunia dua musim belakangan ini mempersembahkan pole bagi timnya. Rekan setim Vettel, Mark Webber juga mencatat hasil yang baik pada kualifikasi kemarin dengan berada di peringkat ketiga.

“Kami berdua mendedikasikan hasil ini bagi tim. Mobil terasa lebih baik sepanjang akhir pekan. Padahal di sesi kualifikasi pertama dan kedua saya tidak mencatat hasil yang baik jadi saya sangat senang,” aku Vettel.

Pembalap asal Jerman berusia 24 tahun ini memutuskan untuk kembali ke mobil tahun lalu RB7 pada balapan di GP China pekan silam. Namun, pada balapan di GP Bahrain ini Vettel kembali ke RB8.

“Keseimbangan yang saya dapatkan pada dua balapan awal tidak membuat senang jadi kami memutuskan untuk kembali ke mobil lama di China, sementara Mark (Webber) tetap dengan mobil yang baru,” tutur Webber.

“Adalah bagus mendapatkan perbandingan. Kami menemukan mobil baru, paket baru, dan mobil lama punya keunggulannya masing-masing. Kami akhirnya memakai mobil yang baru,” jelas Vettel.

“Saya pikir itu membantu kami pada akhir pekan ini,” tandas Vettel.

0 komentar:

Posting Komentar